Di Balik Tubuh Atletis Cristiano Ronaldo, Ternyata Senang Olahraga di Tempat Tidur

Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo? Selain kemampuannya yang mencetak gol yang sulit dicari tandingannya, tubuhnya yang atletis dan bugar juga menjadi perhatian khusus.

Agen Bandarq

Dikutip dari Business Insider, Ronaldo membeberkan rahasia tubuh bugar dan atletis yang ia miliki. Selama latihan, dia mengaku jika dirinya terbiasa melakukan urutan lari keliling lapangan, gerakan pemanasan, dan latihan kardio.

“Pastikan untuk melakukan hal serupa dalam latihan kita, bahkan jika itu jogging ke gym, pemanasan dengan treadmill atau sepeda statis” ucapnya.

Saat berolahraga di gym, Ronaldo suka mengkombinasikan latihan yang ia terapkan. Dengan kata lain, ia sering memadukan olahraga lari dengan row yang sangat penting untuk memaksimalkan sistem kardiovaskular. Ia juga menerapkan latihan angkat beban, dan tentu saja latihan yang berfokus pada kakinya.

Di Balik Tubuh Atletis Cristiano Ronaldo, Ternyata Senang Olahraga di Tempat Tidur\

Ketika berada di lapangan, Ronaldo mengaku jika dirinya melakukan banyak latihan sprint. Jenis olahraga tersebut dapat diterapkan di manapun, baik saat berada di gym atau di luar ruangan. “Coba tambahkan latihan ini dalam program kamu,” ucapnya.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Menurutnya, kita bisa melakukan olahraga di manapun yang kita inginkan. “Kamu bisa melakukan latihan untuk membentuk otot perut di kamar ketika bangun atau sebelum tidur,” paparnya.

Jika kita memasukan olahraga sebagai rutinitas harian, menurut Ronaldo semua latihan tersebut akan terasa mudah karena kita telah terbiasa.