Dikira Hamil, Rupanya Kista 23 Kg Bersarang di Ovarium Wanita ini

Seorang wanita yang memiliki perut besar, yang kerap dikira hamil bayi kembar rupanya memiliki kista seberat 23 kg.

Agen Bandarq

Kayla Rahn dari Montgomery, Alabama, berbicara tentang penderitaannya setelah mengalami masalah perut, rasa sakit dan berat badan yang tak dapat dijelaskan.

Berbicara kepada WSFA 12 News, wanita berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa masalah perut itu mulai dia rasakan tahun lalu, dan telah berdampak pada kegiatan sehari-harinya.

Saat pertama kali meminta bantuan medis, dia hanya disarankan untuk menurunkan berat badan. “Saya telah berusaha menurunkan berat badan selama sekitar satu tahun, tapi berat badan saya bertambah.”

Dia mengatakan bahwa dia merasa malu ketika orang-orang asing mengira dia hamil. “Saya terlihat seperti hamil sembilan bulan. Kami pergi keluar untuk makan malam dan seseorang bertanya apakah saya mengandung anak kembar.”

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Untungnya, membawanya ke rumah sakit untuk perawatan darurat di Jackson Hospital, Montgomery. Hasil tes diagnostik mengungkapkan bahwa ada massa besar di ovariumnya.

Dia akhirnya menjalani operasi untuk mengangkat kista itu dari salah satu indung telurnya. Jika dibandingkan dengan ukuran bayi normal, massa itu setara dengan mengandung enam bayi.