Hasil Penelitian: Setiap Orang Perlu Ukur Kaki Setiap Dua Bulan

Banyak orang yang menyepelekan sepatu sempit. Padahal, banyak penyakit yang bisa timbul. Tak hanya itu, ukuran kaki seseorang ternyata tidak tetap. Ada beberapa faktor yang membuat ukurannya berubah-ubah.

Agen Bandarq

Agar terhindar dari penyakit, setiap orang disarankan mengukur kaki setiap dua bulan. Jika memaksakan menggunakan sepatu sempit, salah satu kondisi yang bakal muncul adalah kapalan atau penebalan kulit yang disebabkan karena terlalu banyak penekanan pada kaki.

Sepatu yang sempit pastinya akan mengakibatkan tekanan pada kaki yang terus-menerus. Bisa diabaikan, kaki Anda akan mengalami penebalan pada kulit kaki alias kapalan.

Perusahaan data dan edukasi, BlitzResults.com menemukan bahwa banyak orang menggunakan sepatu dengan ukuran yang sama dalam waktu lama tanpa memedulikan perubahan struktur kaki.

Hal itu diungkapkan dalam upaya BlitzResults.com membangun sarana online untuk membantu setiap orang menemukan ukuran sepatu yang tepat. Ukuran kaki bisa membesar dan melebar jika adanya perubahan kondisi dari jaringan lemak.
Sebaliknya, kaki bisa mengecil setelah berat badan turun atau berkurangnya massa otot dan jaringan karena penuaan. Hal ini tak hanya perlu diperhatikan oleh orang dewasa.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Survey BlitzResults menemukan, 65 persen anak-anak menggunakan sepatu yang terlalu kecil. Meski demikian, mereka seringkali tak protes dan tak menyadarinya karena rasa anak-anak terhadap rangsangan sentuhan belum sepenuhnya terbangun. Sehingga, mereka cenderung memaksakan kakinya ke dalam sepatu yang mungkin sesungguhnya kekecilan.

“Para orangtua harus mengukur kaki anak setidaknya setiap dua bulan,” kata kepala studi, Tim Lilling.

Sejumlah ukuran digunakan sebagai standar berbagai sepatu. Di antaranya ukuran standar Amerika Serikat, Britania Raya dan Uni Eropa. Indonesia sendiri memiliki standar ukuran kakinya.

BlitzResults menekankan kepada para konsumen, tidak ada ukuran sepatu yang pakem dan standar jika kita bicara tentang sepatu yang dibuat di pabrik. Jadi, hal ini bergantung pada si pemakai untuk menentukan ukuran sepatu yang pas setiap waktu dan menentukan kenyamanan yang sempurna bagi dirinya sendiri.