Pria yang Sering Migrain Bisa Alami Masalah Seksual

Memiliki kehidupan seks yang sehat adalah bagian penting dari keseluruhan kesejahteraan bagi pria dan wanita saat ini. Tetapi perubahan gaya hidup juga telah menimbulkan sejumlah masalah yang dapat mempengaruhi kesenangan mereka di antara tempat tidur.

Agen Bandarq

Meskipun ada beberapa cara untuk mengatasi gangguan kesehatan seksual, mengawasi indikasinya juga bisa memberikan bantuan. Sebuah penelitian telah mengungkapkan bahwa pria yang menderita migrain lebih mungkin menghadapi masalah ereksi dan energi rendah.

Mengapa demikian? Karena Migrain mengindikasikan tingkat estrogen (hormon seks wanita) yang lebih tinggi, dan kadar testosteron yang rendah. Estrogen juga diketahui menyebabkan migrain pada wanita.

Dalam studinya, para peneliti di National Taiwan University College of Medicine mengumpulkan data dari 23.000 pria dari database nasional dan memilih mereka yang telah didiagnosis dengan disfungsi ereksi (sekitar 5.700) dan membandingkannya dengan 17.000 pria yang sama yang tidak mencari pengobatan untuk disfungsi ereksi.

Hasilnya mengungkapkan bahwa pria yang telah didiagnosis dengan disfungsi ereksi 63% lebih cenderung mendapatkan diagnosis migrain.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ