Mau Capai Puncak Kenikmatan? Coba Berhubungan Seks di Jam Ini

Tips Bercinta – Berhubugan seks memang tidak memandang waktu, bisa dilakukan pagi malam ataupun siang hari. Namun, umumnya berhubungan seks dilakukan di malam hari, setelah lebih rileks dari segala aktivitas.

Agen Bandarq

Rasanya memang nikmat, dan hampir semua pasangan melakukan. Tapi tahukah Anda, ada waktu lebih tepat yang dimanfaatkan untuk berhubungan seks. Penelitian telah menunjukkan bahwa pasangan suami-istri yang menyempatkan waktu untuk berhubungan seks di sore hari, efeknya jauh lebih menyenangkan.

Pada kondisi tersebut rupanya dorongan seksual pria berada pada puncaknya. Sementara pada wanita akan terjadi peningkatan hormon estrogen yang juga menguntungkan. Belum lagi kalau 10 hari pasca-ovulasi, peningkatan hormon estrogen lebih tinggi dari biasanya.

Di saat itu, wanita terasa lebih merasakan puncak libido seks secara pasti. Tinggal bagaimana sang pria merangsangnya supaya istrinya berhasil klimaks.

Di samping itu, sebelum mulai bersenggama, pasangan suami-istri selalu dianjurkan untuk foreplay. Ini adalah kegiatan pemanasan yang tak boleh dilewatkan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Mainkan teknik ala Kamasutra atau Tantra seks yang menguntungkan. Manjakan si dia dengan cara yang menyenangkan. Tawari dia untuk mempraktikkan gaya seks favorit supaya tidak memberatkan. Demikian dilansir Okezone.

 

Kalau terjadi peningkatan gairah seks, untuk merangsang supaya Anda berdua bisa orgasme hebat lebih mudah pastinya. Bahkan, Anda berdua bisa berhasil mencapai klimaks dalam waktu bersamaan.

Sekira pukul 15.00 Anda disarankan untuk melakukan hubungan intim ini. Anda berdua rasanya tengah berada di tengah puncak kenikmatan yang jarang didapatkan pada waktu lainnya.

Meski pada dasarnya bercinta kapan saja sangat nyaman. Namun, kondisinya terhindar dari rasa lelah dan penat. Sayangnya pula di sore hari, tak banyak pasangan bisa mencoba bercinta. Karena kegiatan atau jam kerja yang menghantui, sehingga Anda berdua tidak saling bertemu.