Posisi Seks Terbaik untuk Pengantin Baru

Berita Kesehatan – Seks yang dilakukan oleh pasangan selama ini tidak serta-merta langsung sempurna dan mudah dipraktikkan. Saat awal melakukan seks, pasangan akan susah melakukan. Tidak setiap malam pertama yang dialami berjalan dengan lancar. Ada saja masalah yang kerap muncul mulai dari gaya yang susah dilakukan, penis susah masuk, dan wanita rasakan sakit yang mengganggu.

Agen Bandarq

Setelah melakukan seks berkali-kali, gangguan yang terjadi di atas akan menurun dan tidak terjadi sama sekali. Hal ini bisa terjadi karena seks pada dasarnya adalah learning by doing. Belajar dengan melakukannya langsung agar bisa sempurna.

Nah, kalau Anda adalah pasangan yang baru menikah dan ingin mendapat seks yang hebat sebelum mencoba fantasi lain, coba lakukan beberapa rekomendasi posisi seks di bawah ini.

Lotus
Lotus adalah posisi saling berhadapan dengan wanita berada di pangkuan pria. Posisi ini akan memudahkan pasangan melakukan penetrasi. Selain itu, wanita juga bisa mengontrol dalam dan tidaknya penis yang masuk sehingga rasa sakit yang dirasakan bisa sedikit dihindari.

Pada posisi lotus ini pasangan akan mulai belajar untuk melakukan komunikasi dengan baik. Selain itu pasangan juga belajar untuk tidak malu lagi satu dengan lain agar seks yang dilakukan bisa berjalan dengan lebih lancar dan berkesan.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Misionaris
Misionaris adalah posisi yang secara insting mudah dilakukan oleh pasangan. Posisi ini dilakukan dengan wanita tidur terlentang dan pria melakukan penetrasi dari bawah. Bagian tubuh atas pria bisa menjangkau tubuh atas wanita sehingga ciuman atau rangsangan di dada bisa dilakukan.

Salah satu hal yang harus diperhatikan saat melakukan gerakan ini adalah tempo. Kalau temponya kacau penis akan mudah keluar. Pria dengan penis yang panjang mungkin tidak akan mengalaminya, tapi yang penisnya standar harus lebih bisa melakukan kontrol.

Woman on top
Salah satu masalah saat melakukan seks yang pertama kali adalah susahnya penis masuk ke vagina. Kondisi vagina yang masih sempit kadang menyusahkan pria melakukan penetrasi. Selain itu wanita juga sering mengeluh sakit sehingga seks sedikit susah untuk dilakukan.

Agar seks bisa berjalan dengan lancar, pasangan bisa melakukan woman on top. Dengan posisi ini wanita bisa dengan mudah mengontrol penetrasi yang terjadi. Dalam arau tidaknya penis bisa disesuaikan sendiri agar tidak merasakan sakit. Pria juga bisa membantu pasangan dengan memosisikan penis atau menambah rangsangan pada dada dan vagina.

Salah satu kesulitan dari posisi ini mungkin tumpuan pada kaki. Wanita mungkin sering merasakan capai. Untuk menyiasatinya, dua bantal bisa diletakkan pada sisi kiri dan kanan untuk tumpuan.

Spooning
Spooning mudah sekali dilakukan karena pasangan hanya butuh berbaring pada kasur. Untuk melakukan posisi ini pria bisa memeluk wanita dari belakang dan sedikit membuat area vagina. Penetrasi bisa dilakukan perlahan-lahan untuk mengurangi rasa sakit yang bisa terjadi.

Salah satu kesulitan untuk melakukan seks jenis ini adalah susahnya memosisikan penis. Karena susah dilihat pria akan kesakitan memasukkannya. Selain itu kalau penis tidak bisa ereksi maksimal penis akan susah masuk dan melakukan manuver dengan lebih lancar.

Berhadap-hadapan
Posisi seks terakhir yang bisa dicoba adalah berhadap-hadapan. Posisi seks ini akan memudahkan pasangan untuk saling memberikan stimulus. Selain itu, pasangan juga bisa dengan mudah memasukkan penis ke vagina atau sekadar melakukan peting untuk menaikkan libido satu dengan lainnya.

Nah, dari lima gaya seks di atas mana kira-kira yang pernah Anda lakukan atau malah sering dilakukan saat baru menikah? Lalu, berapa lama berhubungan seks agar lebih lancar dan tidak mendapatkan gangguan?