Cara Mengetahui Bahwa Anda Dalam Masa Subur

Kehamilan merupakan tonggak penting dalam kehidupan seorang wanita. Jika Anda berharap untuk hamil, maka cara terbaik untuk mencapainya adalah berhubungan intim ketika Anda dalam masa subur. Tapi bagaimana mengetahuinya?

Agen Bandarq

Berikut beberapa tanda-tanda ketika wanita sedang berovulasi.

Lendir serviks
Lendir serviks adalah cairan yang terlihat dari vagina. Konsistensi dan tekstur lendir serviks terus berubah. Ketika Anda tidak subur, lendir serviks Anda akan lebih seperti pasta. Ketika Anda subur, debitnya jauh lebih sedikit. Ini juga lengket dan jernih seperti putih telur. Lendir ini akan memfasilitasi jalannya sperma menuju sel telur ketika Anda subur.

Perubahan suhu tubuh
Menurut ahli, suhu tubuh turun sedikit, beberapa hari sebelum ovulasi. Setelah ovulasi terjadi, suhu naik lagi dan melampaui suhu normal Anda. Suhu tubuh akan tetap seperti itu selama beberapa hari dan kemudian kembali normal.

Dorongan seksual meningkat
Ketika Anda dalam masa yang paling subur, dorongan seksual Anda mencapai puncaknya. Ini adalah cara tubuh Anda memberitahu bahwa tubuh Anda siap untuk ‘membuat’ bayi.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Payudara sensitif dan lembut
Payudara yang lembut dan sensitif biasanya dilihat sebagai tanda datangnya menstruasi. Tapi itu juga terjadi ketika Anda mengalami ovulasi. Hal ini disebabkan karena peningkatan kadar progesteron dalam tubuh. Selama masa ini payudara juga sedikit membengkak.

Kram
Selama ovulasi, beberapa wanita mengalami kram ringan. Ini mungkin sangat ringan jika dibandingkan dengan kram menstruasi dan beberapa wanita bahkan tidak menyadarinya.

Kembung
Kembung biasa terjadi pada saat Anda mengalami ovulasi. Anda mungkin juga mengidamkan hal-hal yang asin atau pedas selama masa ini. Jika Anda menuruti keinginan Anda, Anda mungkin akan mengalami lebih banyak kembung. Semua kembung ini terjadi karena perubahan hormon yang terjadi ketika tubuh Anda berovulasi.

Sakit kepala
Jika Anda cenderung mengalami sakit kepala setiap bulan pada waktu yang sama, itu mungkin merupakan tanda bahwa Anda sedang dalam masa subur, dan siap untuk hamil.

Jerawat
Sebagian orang mengira jerawat muncul karena menstruasi. Faktanya, itu muncul pada saat waktu ovulasi terjadi. Ini terjadi karena perubahan hormon dalam tubuh Anda, yang membuat kulit Anda terlalu berminyak yang pada gilirannya menciptakan lingkungan yang menguntungkan bagi jerawat.