Ukuran Jari Manis Pria Menunjukkan Kekuatan di Ranjang, Benarkah?

Apakah jari manis Anda lebih panjang dibandingkan jari telunjuk? Ataukah justru sebaliknya, lebih pendek? Salah satu mitos tentang seks menghubungkan ukuran jari manis dengan kemampuan organ intim seorang pria.

Agen Bandarq

Menurut sebuah penelitian, pria dengan jari manis yang ukurannya sama atau lebih pendek dari jari telunjuk bisa bertahan lebih lama saat bercinta dibanding pria yang jari manisnya terlalu panjang.

Bahkan, pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk cenderung mengalami ejakulasi dini. Namun, bagi Anda yang kebetulan memiliki jari manis yang lebih panjang tidak usah berkecil hati.

Hasil penelitian terbaru menemukan bukti bahwa kadar hormon dalam tubuh lah yang menjadi penyebab utamanya. Tingginya hormon testosteron saat masih dalam kandungan, membuat jari tumbuh lebih panjang pada bayi laki-laki, lebih panjang dari jari telunjuknya.

Dr David Goldmeier, dari Imperial College London mengatakan bahwa tingginya hormon testosteron pada bayi laki-laki saat dalam kandungan bisa membahayakan reseptor otak yang mengendalikan ejakulasi.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Bukan hanya cepat “selesai” saat bercinta, pria dengan jari manis lebih panjang ternyata juga rentan terkena kanker prostat dan ada kemungkinan membawa gen autisme. Tapi jika Anda merasa ukuran itu penting dibanding tahan lama di ranjang, maka mungkin Anda akan memilih yang jari manisnya lebih panjang.

Karena penelitian membuktikan bahwa para pria dengan jari manis lebih panjang, punya penis lebih besar. Mereka juga memiliki risiko rendah mengalami penyakit jantung.