Coba Deh Diet Yogurt! Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 7 Hari

Melakukan diet yogurt adalah cara yang bagus untuk menyeimbangkan kembali sistem pencernaan Anda dan membantu upaya penurunan berat badan.

Agen Bandarq

Diet yogurt berpusat pada efek kesehatan dari yoghurt untuk kesehatan usus secara keseluruhan, serta kandungan nutrisi yang padat.

Yoghurt adalah produk susu semi-asam yang terbuat dari susu yang telah difermentasi dengan penambahan bakteri. Umumnya, makan yogurt dianggap sebagai bagian yang sehat dari diet Anda, karena yoghurt memiliki probiotik, mineral, dan vitamin, serta protein.

Satu porsi atau sekitar 170 gram yoghurt mengandung sekitar 100 kalori, serta 6 gram karbohidrat dan 17 gram protein!

Jika Anda memilih untuk mengikuti diet yogurt, Anda harus tahu bahwa itu cukup ketat, tidak seperti diet fleksibel lainnya. Bagian terpenting dari diet adalah yoghurt, jadi kira-kira 500 ml yogurt harus dikonsumsi setiap hari dalam berbagai bentuk.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Selain itu, Anda harus menyelinginya dengan beberapa makanan lain seprti buah kiwi, apel, pir, kentang panggang, tomat, jeruk bali, jus apel, mangga, dada ayam, daging sapi, kopi, dan teh.

Anda dapat membuat pola makan menjadi kreatif dan bervariasi sesuai keinginan Anda, atau mengikuti rencana diet berikut ini:

Hari 1
6 cangkir yogurt dan 4 ons daging sapi

Hari ke-2
6 cangkir yogurt dan 4 kentang panggang

Hari ke-3
6 cangkir yogurt, 1 apel, 1 kiwi, dan 4 ons ayam

Hari ke 4
6 cangkir yogurt, 4 ons salmon, dan 1 mangga

Hari ke 5
Campuran buah dan sayuran sepanjang hari (tanpa pisang), 6 cangkir yogurt

Hari ke 6
6 cangkir yogurt tawar

Hari ke 7
8-10 gelas air