Hati-hati, Kebiasaan Sebelum Tidur Ini Bisa menyebabkan tumbuh Jerawatan Loh

Kebiasaan yang bisa menyebabkan tumbuh Jerawatan,Jerawat di wajah memang sering muncul karena wajah kotor dan tidak segera dibersihkan. Tapi jerawat tidak hanya muncul karena aktivitas seharian, bisa juga karena kebiasaan-kebiasaan sebelum tidur malam.

Agen Bandarq

Apa saja?

Memakai body lotion pada tangan

Mengoleskan krim atau body lotion sebelum tidur memang baik karena bisa merawat kulit tetap halus dan kencang. Akan tetapi, bagi kamu yang punya kebiasaan tidur dengan bersandar pada tangan, sebaiknya jangan memakai boy lotion.

Body lotion biasanya mengandung parfum, dan ini bisa mengakibatkan jerawat ketika terkena wajah saat kamu bersandar di tangan ketika tidur.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Sarung bantal yang kotor

Berbagai macam kotoran, bakteri, debu, dan minyak bisa bersarang pada sprei dan sarung bantal jika sudah lama tidak diganti. Kotoran tersebut akan menempel pada wajah dan menyebabkan jearwat.

Maka dari itu, gantilah sprei dan sarung bantal secara berkala ya. Paling tidak 2 minggu sekali, agar kotoran tidak menumpuk.

Makan di kasur atau makan sebelum tidur

Makan di atas kasur akan membuat remah-remah makanan tertinggal di kasur. Tentu hal itu akan membuat kasur menjadi kotor dan menyebabkan jerawat.

Jika makan sebelum tidur, bukan tidak mungkin ada sisa makanan yang menempel di sekitar mulut. Sisa makanan itu bisa menempel pada bantal dan menyebabkan tumbuhnnya jerawat pada wajah.

Tidur dengan rambut kotor

Setelah seharian beraktivitas bukan tidak mungkin rambut menjadi kotor. Apalagi jika tidak dibersihkan sebelum tidur, maka bisa menyebabkan jerawat jika rambut menempel pada wajah ketika tidur. Lebih baik ikat rambut kamu atau rutin dibersihkan.

Penggunaan deterjen yang berlebihan

Mencuci sprei dan sarung bantal memang sangat diperlukan. Tapi jangan sampai menggunakan banyak deterjen saat mencuci ya. Penggunaan deterjen yang berlebihan bisa meninggalkan residu pada kain dan menyebabkan jerawat dan iritasi.