Bentuk Wajah Bisa Tunjukkan Kehidupan Seks Seseorang

Kepribadian seseorang bisa bisa ditebak dengan berbagai cara, misalnya dari cara bicara, dari cara berpakaian, bahkan dari bentuk wajahnya. Berkenaan dengan ini, telah banyak pakar yang melakukan penelitian mendalam untuk membongkar rahasia kehidupan seseorang melalui bentuk wajah yang digunakan sebagai bahan kajian ilmiah.

Agen Bandarq

Namun, tak hanya kepribadian saja yang bisa ditebak dari bentuk wajah, tapi ada satu hal yang tak pernah terduga, yakni kehidupan seksual. Ya, baru-baru ini ada sebuah penelitian yang cukup fenomenal dan sempat menghebohkan warganet di jagat maya. Penelitian tersebut telah mengungkap fakta kehidupan seksual seseorang hanya dengan bentuk wajahnya.

Alhasil, penelitian tersebut bisa membuat banyak orang terkagum karena cukup akurat. Jadi, dengan teori ini Anda bisa mengetahui bagaimana kehidupan seks seseorang hanya dengan melihat bentuk wajahnya. Penasaran? Simak informasinya berikut ini.

1. Wajah Bulat

Dari penelitian yang melibatkan beberapa responden tersebut, ditemui hasil bahwa seseorang dengan bentuk wajah bulat ternyata memiliki hasrat seks lebih besar, bila dibandingkan dengan bentuk wajah lain.

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Dilansir doktersehat, hal ini dikuatkan dengan sebuah pernyataan yang menyebutkan bahwa wajah seseorang yang bulat dikarenakan meningkatkan hormon testosteron pada tubunya sehingga membuat gairah seks meningkat pula.

2. Wajah Lebar

Selanjutnya, wajah orang yang lebar disebut sebagai orang yang biasa-biasa saja dalam urusan seksual. Orang-orang dengan wajah lebar, cenderung lebih santai dan tidak terlalu terobsesi pada urusan seksual. Sehingga ketika pasangan Anda adalah orang yang berwajah lebar, ada baiknya Anda lebih agresif untuk menarik gairah seksualnya.

3. Wajah Kotak

Sedangkan orang yang memiliki bentuk wajah kotak dikatakan sebagai orang yang cukup ganas dalam urusan seksual. Mereka cukup dominan dan agresif ketika dihadapkan dengan hubungan intim. Namun, dari penelitian itu disebut bahwa orang berwajah kotak cenderung lebih mudah bosan sehingga tidak suka berhubungan seks dalam jangka panjang.