Inilah Makanan Alami yang Terbukti Memperkuat Daya Tahan di Ranjang

Ada tiga jenis kerang yang dipercaya menambah stamina dan memperkuat daya tahan di ranjang. Namun, Anda harus tahu cara mengonsumsinya. Jika berlebihan, malah bisa berisiko.

Agen Bandarq

Dikutip dari Klikdokter.com, drg. Callista Argentina menjelaskan, kerang memiliki kandungan protein yang tinggi. Selain itu, terkandung pula zinc dan zat besi yang berfungsi mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh dan penting untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain itu, zinc juga penting dalam membantu produksi hormon testosteron serta pembentukan sperma pada pria dan berperan dalam menjaga libido pria dan wanita. Jadi secara medis kerang sangat menunjang sebagai makanan yang dapat meningkatkan gairah seks.

Menurut The Food Journal and Food, Nutrition & Science, kerang termasuk makanan aphrodisiac karena ada sensasi dari bentuknya, baunya, juga teksturnya. Kombinasi dari sensasi inilah yang pada akhirnya dapat membangkitkan dan meningkatkan semangat dan gairah seks.

Setelah diteliti lebih jauh menurut artikel dari Mens Journal “The Truth About Aphrodisiacs”, makanan aphrodisiac dapat dibagi menjadi tiga kategori, yakni:

KLICK TULISAN MIRING DI SAMPING INI UNTUK MASUK KEDALAM SITUS JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA CROWNQQ  :  AGEN BANDARQ

Dilihat dari bentuknya, kerang, pisang, asparagus memiliki kemiripan bentuk dengan organ seksual manusia.

Dilihat dari teksturnya, buah peach dan alpukat memiliki kemiripan dari tekstur organ seksual.

Dilihat dari sensasi rasanya, mengonsumsi paprika dan cabai yang pedas juga dapat meningkatkan gairah.

Namun pada era sekarang ini pengertian makanan aphrodisiac sebagai peningkat gairah seks sudah bergeser.

Menurut The Food Journal and Food, Nutrition & Science, makanan pembangkit gairah (aphrodisiac) yang terbaik sebenarnya adalah makanan yang menyehatkan sekaligus dapat menghangatkan suasana saat kita menghabiskan waktu bersama sehingga membuat obrolan makin hangat dan intim.

Nah, meskipun kerang laut dapat meningkatkan gairah seks, Anda tidak perlu lagi menghabiskan sampai lusinan kerang laut. Karena terlalu banyak mengonsumsi kerang laut justru dapat menyebabkan infeksi bakteri, reaksi alergi sampai gangguan pencernaan.

Ya, hal ini karena kerang termasuk kategori makanan afrodisiak (meningkatkan hasrat seksual). Di mana kerang mempunyai jumlah zink tinggi yang dapat membantu fungsi seksual dan meningkatkan produksi testosteron dan estrogen seseorang. Hal ini tentu membuat stamina lebih lama di atas ranjang, sebagaimana dikutip Boldsky.

Kerang juga bermanfaat menjaga sistem kekebalan tubuh tetap stabil.  Apalagi ditambah dengan kandungan lemak omega-3 yang dapat melawan depresi dan menjaga kesehatan jantung. Tentu, cara ini sangat membantu untuk mendapatkan sensasi seksual yang lebih baik.